Tell Me That You Love Me
Sejak kehilangan pendengarannya saat kecil, seniman Cha Jinwoo terbiasa hidup menyendiri. Suatu hari, calon aktris Jung Moeun memasuki rutinitasnya yang sunyi. Melodrama klasik yang menenangkan ini berkisah tentang cinta dan komunikasi dua insan yang berbicara dengan tangan dan mendengar dengan hati.
"Setelah bertemu denganmu, aku sadar ada banyak cara untuk mengungkapkan perasaan, bahkan tanpa bisa bicara atau melihat."
Jinwoo kembali setelah menghilang berhari-hari. Ia merasa bersalah karena tidak berada di sisinya.