Love Your Enemy
Lahir di keluarga rival pada hari yang sama dengan nama yang sama, Seok Jiwon dan Yun Jiwon ditakdirkan untuk selalu berkonflik. Setelah putus cinta yang menyakitkan di usia 18 tahun, takdir mempertemukan mereka kembali 18 tahun kemudian.
Lahir di hari yang sama dengan nama sama dari keluarga rival, Seok Jiwon dan Yun Jiwon tumbuh sebagai musuh bebuyutan. Persaingan sengit mereka sebenarnya menyembunyikan cinta mendalam, yang memudar di usia 18 tahun. Delapan belas tahun kemudian, keduanya tak lagi percaya cinta. Namun, takdir mempertemukan mereka lagi sebagai ketua yayasan dan guru olahraga di SMA yang sama. Dua musuh ini harus menghadapi masa lalu, memicu reuni penuh gairah yang menguji kembali arti cinta dan persaingan.
Seok Jiwon dan Yun Jiwon bertemu lagi setelah 18 tahun sebagai direktur dan guru olahraga sekolah.
Saat makan malam staf, Seok Jiwon bertaruh dengan Yun Jiwon apakah "lilac gila" akan mekar.
Seok Jiwon dan Yun Jiwon bertemu di kolam tempat kencan mereka dulu, tapi kembali bertengkar.
Yun Jiwon mengenang masa lalunya bersama Gong Munsu, dan Seok Jiwon mengacaukan upacara pelantikan.
Saat dua keluarga berebut lapangan golf, Yun Jiwon diam-diam merawat Seok Jiwon yang sedang pilek.
Seok Jiwon dan Yun Jiwon mulai berkencan dan menemukan surat serta pesan lama kiriman mereka.
Seok Jiwon ingin menikmati lokakarya dengan Yun Jiwon. Ia gelisah karena rumor tentang Gong Munsu.
Hubungan Seok Jiwon dan Yun Jiwon terungkap ke publik dan mulai menyebabkan masalah.
Seok Jiwon terus merencanakan lamarannya, tapi situasi tak terduga terus saja menghalangi.