Viking Warrior Women
Selama ini, prajurit Viking diyakini hanya kaum pria. Namun, penemuan baru menantang semua yang kita tahu. Ilmuwan dan Penjelajah National Geographic, Ella Al-Shamahi, memulai pencarian menggunakan sains dan teknologi mutakhir untuk mengungkap bukti bahwa prajurit wanita Viking elite hidup dan bertarung lebih dari 1.000 tahun lalu.