The Kingdom
Serial enam bagian ini menyoroti upaya Chiefs meraih kemenangan Super Bowl ketiga berturut-turut yang bersejarah, melalui para tokoh hebat yang membangun dinasti modern tim ini.
Patrick Mahomes dan Chiefs memulai perburuan gelar Super Bowl ketiga berturut-turut.
Andy Reid telah melewati pasang surut dan di musim ke-26-nya, ia berharap bisa mencetak sejarah.
Dominasi Chiefs dan superstar seperti Travis Kelce telah membawa era popularitas global.
Chiefs tiba di New Orleans untuk menghadapi Eagles dengan harapan mengukir sejarah.