Law and The City
Tak ada pengacara jenius, masa lalu kelam, atau mantan gangster. Tak ada pula misi menjatuhkan penjahat besar atau keluarga kaya. Ini hanya Seocho-dong, tempat para pengacara bekerja. Lima pengacara junior menangani kasus-kasus biasa dalam kisah pertumbuhan yang ringan dan penuh semangat.
Di Gedung Hyungmin, Seocho-dong, firma-firma hukum kecil memenuhi setiap lantai. Di sinilah kita bertemu lima pengacara: Juhyeong yang sinis, Munjeong yang santai, Sanggi yang mandiri, Changwon yang banyak bicara, dan si anak baru yang bersemangat, Huiji.
Huiji ikut makan siang bersama para pegawai Gedung Hyungmin. Dia sepertinya mengenali Juhyeong.
Huiji mengingat Juhyeong, tapi Juhyeong tidak. Mereka berselisih karena pandangan yang berlawanan.
Juhyeong dan Huiji berdamai. Firma mereka merger, dan Huiji bergelut dengan kasus malapraktik medis.
Huiji tahu lawan Juhyeong adalah mantannya. Kelompok mereka pun menghadapi berbagai masalah.
Meski ragu, kelompok itu menolong Sanggi yang kesulitan. Tersentuh, Sanggi pun berani bertindak.
Ayah Huiji masuk penjara karena penipuan. Teman-temannya pun bersatu untuk menolongnya.
Munjeong menemukan semangat kerjanya. Sanggi, Changwon, dan Hyungmin menyadari keterbatasan mereka.