Sumo Do, Sumo Don't!
Ryota Moriyama, mahasiswa tingkat akhir, dapat tawaran kerja di perusahaan ternama, tapi malah diputuskan pacarnya. Dosennya memberinya syarat kelulusan: bergabung dengan klub sumo dan ikut satu pertandingan. Masalahnya, klub sumo itu hampir bubar dan selama dua tahun hanya beranggotakan Honoka Oba. Demi bisa lulus, Ryota harus menjalani latihan keras dari Honoka sambil berusaha merekrut anggota baru.
Ryota Moriyama, mahasiswa tingkat akhir Universitas Kyoritsu, sudah dapat tawaran kerja, tapi SKS-nya kurang untuk lulus. Dosennya memberikan syarat: Ryota bisa lulus jika ia bergabung dengan klub sumo. Masalahnya, satu-satunya anggota klub itu adalah Honoka Oba, mahasiswi tingkat dua sekaligus pesumo hebat yang enggan menerima Ryota. Ryota pun merekrut anggota baru agar klub mereka bisa ikut turnamen. Walau latihannya berat, Ryota dan yang lain berlatih dengan giat. Sementara itu, Ryota mulai menyukai Honoka.
Ryota menerima tawaran kerja, tetapi ia tidak akan lulus kecuali bergabung dengan klub sumo.
Honoka bertemu Aoki Tomio, alumni klub sumo Kyoritsu yang dibenci sesama alumni.
Ren, Yuma, Ryota, dan Shun bertanding di turnamen tim dan mengincar kemenangan pertama mereka.
Tahu Honoka dan Yoshioka berkencan, Ryota dan Mayu sepakat untuk mengawasi mereka.