Tomorrow, I'll Be Someone's Girlfriend
Yuki, Rina, Aya, Moe, Yua, Runa, dan Emi adalah tujuh wanita dengan pandangan modern dan blak-blakan soal cinta, persahabatan, dan kebahagiaan. Sambil bergelut dengan masalah dan emosi pribadi, mereka berjuang menemukan jalan hidup masing-masing.
Yuki mencari nafkah sebagai pacar sewaan. Rina mengusir sepi dengan berganti-ganti pria. Aya tak henti menjalani operasi plastik. Moe hidup dengan caranya sendiri, tak terpengaruh orang lain. Yua menikmati hidup di dunia malam. Runa bekerja di pemandian dewasa dan hanya percaya pada uang. Emi, wanita 40-an, menggantungkan hidup pada ramalan. Masing-masing bergelut dengan masalah, kekhawatiran, dan emosinya sendiri. Kisah perjuangan mereka menjalani hidup ini mengundang banyak simpati.