LEGO Pixar: BrickToons
McQueen butuh perbaikan, Mater hubungkan dengan perbaikan yang menambah segalanya kecuali kecepatan.
Saat sihir titik balik matahari buat saudara Merida dapat masalah, dia minta bantuan teman lama.
Dash dan Violet hadapi Syndrome dan MIA Jack-Jack saat Bob hadapi musuh terberatnya: makan malam.
Saat kelas Nemo melakukan karyawisata, Marlon dan Dory meminjamkan sirip sebagai pendamping.
Ini Battle of the Bands dan Miguel butuh dukungan dari keluarganya untuk nyanyi lagu kemenangan.