Doctor Lawyer
Doctor Lawyer mengisahkan ahli bedah jenius yang menjadi pengacara kejahatan medis setelah kehilangan pasien akibat malapraktik bedah. Mengharukan sekaligus menegangkan, drama medis dan hukum ini menggambarkan ruang sidang bak ruang operasi, tempat hidup seseorang bisa berakhir atau diberi awal yang baru.