Saving Giraffes: The Long Journey Home
Dua komunitas yang pernah bermusuhan di Lembah Rift Kenya bersatu demi menyelamatkan sekawanan jerapah langka yang terjebak banjir dahsyat.
Akibat perburuan liar dan perang, jerapah di Rift Valley, Kenya, nyaris punah. Setelah puluhan tahun konflik, masyarakat setempat mencoba mengembalikan mereka, dimulai dengan delapan ekor. Namun, hujan deras memicu banjir besar yang menjebak kawanan itu. Kini, tim dokter hewan, pemimpin masyarakat, dan pencinta lingkungan harus melakukan penyelamatan berbahaya sebelum terlambat.