Musik, Fantasi
Merasa keren dan siap bersinar seperti Vee? Tunjukkan jiwa bintang supermu, dan putar “S-L-A-Y” dari serial hit Disney Channel, Vampirina: Teenage Vampire! Dinyanyikan oleh Vee (Kenzi Richardson).