Eyu
Saat bebas dari penjara, Croc mencari perlindungan dari mantan bos gengnya. Ia ditugaskan bekerja sama dengan Zhi-ping Chen, seorang petani yang menuntut jawaban atas penyumbatan air di ladangnya. Tak mau diremehkan, Croc pun menyelidiki masalah itu. Setelah melalui berbagai lika-liku, Croc menemukan persekongkolan antara pejabat pemerintah dan pengusaha setempat.
Dulu bercita-cita menjadi sekuat buaya, rasa setia Croc yang salah arah malah membuatnya dipenjara di usia 17 tahun. Setelah bebas, ia mencari perlindungan dari Kepala Liu, mantan ketua gengnya yang kini menjadi pengawas di kantor dewan pemerintah daerah. Croc meminta pekerjaan dari Kepala Liu karena ingin kembali ke masyarakat dan hidup normal.
Keduanya tak sengaja terjebak dalam manipulasi politik yang besar. Kepala Liu, yang menginginkan bagian dari keuntungan, menuntut Croc untuk mengusir Zhi-ping dari lahan pertaniannya. Namun, Croc perlahan-lahan malah menjadi pelindung Zhi-ping. Di tengah pertengkaran mereka, benih-benih cinta justru mulai tumbuh di antara keduanya.
Terjebak dalam rantai makanan yang kejam dan terimpit antara cinta dan karier, bisakah Croc memutuskan rantai itu dan berubah menjadi buaya perkasa yang tak pernah melepaskan mangsanya?