Wong Gam Dai to Yuk
A Zheng, seorang penulis naskah di Hong Kong, tak sengaja menemukan peta harta karun. Lokasi harta karunnya ternyata ada di dalam penjara. A Zheng pun menyusun rencana matang dan sengaja melanggar hukum agar dijebloskan ke sana. Ia berharap bisa mendapatkan emas batangan itu, lalu kabur.
A Zheng, seorang penulis naskah di Hong Kong, sangat egois dan sulit diajak kerja sama. Akibatnya, ia kesulitan mencari nafkah dan terlilit utang. Sambil menulis naskah tentang pembobolan penjara, ia tak sengaja menemukan peta harta karun peninggalan kakeknya. Lokasi harta karunnya ternyata ada di sebuah penjara. A Zheng pun menyusun rencana dan sengaja melanggar hukum agar bisa masuk penjara. Tujuannya: mengambil emas batangan itu, lalu kabur. Namun di dalam penjara, A Zheng tak hanya dirundung oleh Da Biao, tetapi juga mendapat perhatian tak diinginkan dari Xie Ge. Saat rencananya soal emas batangan itu bocor, ia harus memilih: mengambil emas atau kabur bersama dua orang lainnya. Kali ini, ia bukan lagi sekadar penulis naskah, tetapi juga pemeran utama dalam kisahnya sendiri.