Burning
Dr. Lam Yuen Chi hidup damai bersama istrinya, Lau Ching, dan putra mereka. Dalam sebuah insiden aneh, ia menyelamatkan Fong Yu, seorang guru piano klaustrofobik, yang langsung jatuh cinta padanya. Entah bagaimana, Fong Yu yakin Dr. Lam juga mencintainya dan mereka ditakdirkan untuk bersama.
Dr. Lam Yuen Chi hidup damai bersama istrinya, Lau Ching, dan putra mereka. Suatu hari, ia menyelamatkan Fong Yu, seorang guru piano klaustrofobik yang langsung jatuh cinta padanya. Setelah sebuah pesta, Dr. Lam mabuk dan terbangun di kamar Fong Yu. Merasa bersalah, Dr. Lam terlalu takut untuk mengaku pada istrinya. Namun, Fong Yu justru percaya Dr. Lam juga mencintainya dan mereka ditakdirkan bersama. Ia pun menjadi guru piano putra mereka dan menyusup ke dalam keluarga itu. Semakin Dr. Lam ketakutan dan terancam, semakin terobsesi pula Fong Yu. Saat Lau Ching akhirnya mengetahui semuanya, apa yang akan terjadi selanjutnya?