Twelve
Berbekal kekuatan Dewa Cahaya, Taesan dan para malaikat melawan Marok demi melindungi dunia. Namun, Ogwi yang ditolak Dewa Cahaya, dan Samin, pendeta Dewa Kegelapan, bersekongkol untuk menjerumuskan dunia ke dalam kegelapan. Petualangan aksi fantasi pun dimulai saat para malaikat menyelamatkan dunia dari kejahatan.
Dengan kekuatan Dewa Cahaya, dua belas malaikat zodiak turun ke Bumi. Pemimpin mereka, Taesan si harimau, dan Marok, manusia pilihan, bersatu melindungi dunia dari kejahatan. Setelah pertempuran sengit melawan Ogwi yang ditolak Dewa Cahaya dan Samin, pendeta Dewa Kegelapan, para malaikat menyegel semua kekuatan jahat, termasuk milik mereka sendiri.