How to Win at Everything
How to Win at Everything adalah acara yang membantu orang biasa menjadi pemenang luar biasa dengan menunjukkan cara memenangkan hampir segalanya. Serial ini mengupas bagaimana sains adalah kunci utama di balik hampir setiap hal yang terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari, kegagalan kita, dan terutama, kesuksesan kita.
How to Win at Everything adalah acara yang mengubah orang biasa menjadi pemenang super dengan menunjukkan cara menang dalam hampir segala hal. Serial ini mengupas bagaimana sains adalah kunci di balik semua yang terjadi dalam hidup kita—kegagalan dan, yang terpenting, kesuksesan kita. Lewat demonstrasi lengkap, tes terkontrol, aksi luar biasa, dan pengetahuan ahli, acara ini menganalisis berbagai teknik kemenangan.
Episode ini menyajikan kiat menang dan penjelasan ilmiah tentang lomba makan cepat.