Doctor Who
Robot menculik Belinda, dan Dokter memulai petualangan epik untuk memulangkan teman barunya.
Misi memulangkan Belinda mengarah ke bioskop terbengkalai yang menyimpan rahasia mengerikan.
Jauh di masa depan, di koloni tambang yang hancur, Dokter dan Belinda menghadapi teror mutlak.
Kini Ruby harus hidup tanpa Dokter. Mampukah ia menyelamatkan pacar barunya dari Si Shreek?
Di Lagos, si Barber misterius merajalela. Mampukah sang Dokter menghentikan balas dendam epiknya?
Dalam misinya mengantar Belinda pulang, malam yang seru berubah menjadi pertarungan hidup mati.
Kepulangan Doctor dan Belinda berubah menjadi jebakan maut saat musuh lama bersatu.