Doctor Who: Joy to the World
Saat Joy membuka pintu rahasia ke Time Hotel, ia menemukan bahaya, dinosaurus, dan sang Doctor. Namun, sebuah rencana mematikan mengancam seluruh Bumi, tepat saat Natal.