The Murders Before the Marathon
Andai polisi memecahkan kasus pembunuhan tiga orang yang mengerikan di Waltham, Massachusetts, dapatkah Pengeboman Maraton Boston dicegah? Jurnalis Suzan Zalkind mengungkap pembunuhan yang merenggut nyawa temannya, tragedi nasional yang mengguncang kotanya, dan kaitan yang menghantui antara kedua peristiwa tersebut.