Koi to Dangan (aka Yakuza Lover)
Yuri, seorang mahasiswi pemberani, mendambakan pria yang akan mencintainya apa adanya. Saat mendapat masalah di sebuah pesta, ia diselamatkan oleh Toshiomi Oya, yang memberinya kartu nama. Namun, kartu itu ternyata milik kelompok yakuza! Toshiomi terpikat oleh keteguhan hati Yuri, sementara Yuri jatuh hati pada sikapnya yang santun. Keduanya pun menjalin romansa penuh gairah, dan cinta mereka makin kuat seiring setiap rintangan yang dihadapi. Inilah kisah cinta paling berbahaya.
Yuri, seorang mahasiswi pemberani, mendambakan pria yang akan mencintainya apa adanya. Suatu hari, ia diselamatkan dari masalah oleh Toshiomi Oya, yang memberinya kartu nama. Ternyata, kartu itu milik sebuah kelompok yakuza!
Dengan ragu, Yuri mengunjungi kantor kelompok itu untuk berterima kasih, tetapi ia malah disambut oleh senyum ramah Toshiomi.
Toshiomi tertarik pada keteguhan hati Yuri, sementara Yuri terpikat pada sikapnya yang sopan. Keduanya menjalin hubungan asmara penuh gairah, tetapi orang-orang di sekitar mereka berusaha memisahkan mereka. Meski begitu, cinta mereka makin dalam seiring setiap rintangan yang diatasi.
Wakil bos Yakuza, Toshiomi Oya, menyelamatkan mahasiswi Yuri. Romansa berbahaya pun terjalin.
Toshiomi Oya masuk perangkap Choko, dan teman masa kecil Yuri mengetahui rahasianya.
Saat sedang berkencan, Toshiomi dan Yuri tiba-tiba dikepung oleh pria-pria bersenjata.
Toshiomi dan Yuri sedang kencan spesial saat bos Mafia Semilio akhirnya menampakkan diri.