Drama ‘My Special One'
Idola top Kota Kirigaya bersumpah takkan punya pacar. Namun, setelah ditolak mentah-mentah oleh Sahoko, seorang pekerja restoran, ia malah tak bisa berhenti memikirkannya. Romansa tak terduga mereka memicu komedi yang menyentuh dan penuh kejutan.
Di balik senyum sempurnanya, Kota Kirigaya, pemimpin grup idola LiKE LEGEND, menyembunyikan perasaan aslinya. Dunianya berubah saat bertemu Sahoko Wakaume, gadis murung di restoran yang terang-terangan membencinya. Sementara itu, aktris populer Emika Nanase memendam cinta tak berbalas pada Kanato Asuma dari LiKE LEGEND. Kisah cinta mereka makin rumit oleh ulah anggota LiKE LEGEND lainnya: Haru Kurusu, Yu Haruna, dan Itsuki Naruse. Saat romansa, salah paham, dan persaingan terjadi, dunia idola dan orang biasa bertemu dalam komedi tak terduga yang menghangatkan hati.
Skandal membawa Kota ke Sahoko, memberinya harapan untuk bangkit. Tapi, adakah harapan untuk cinta?
Sahoko meyakinkan diri bahwa pengakuan Kota hanyalah mimpi, sementara saingan berat muncul.
Dua amatiran cinta bekerja sama demi ciuman, tapi rencana kikuk mereka malah bikin masalah baru.
Kota dan Sahoko tetap teguh menentang Itsuki saat kencan Kanato dan Emika berubah arah.
Sahoko mendukung Kanato dan Emika, sementara Kota mengajaknya ke pertunjukan live.