Slaying the Badger
Jauh sebelum Lance Armstrong, ada Greg LeMond, orang Amerika pertama dan satu-satunya yang menjuarai Tour de France. LeMond mengenang kembali Tour de France 1986 yang krusial dan persaingannya yang makin sengit dengan teman, rekan setim, sekaligus mentornya, Bernard Hinault. Hinault, sang juara bertahan berjuluk "The Badger", berjanji akan membantu LeMond meraih kemenangan pertamanya. Namun, dalam olahraga yang seolah menjunjung kerja sama tim, nyatanya semua orang berjuang demi diri sendiri.