Rodman: For Better or Worse
Selami benak Dennis Rodman, sang Juara NBA 5 kali, dalam sebuah perjalanan psikologis yang mendalam. Di dalam dan di luar lapangan, kisah Rodman mengupas kekuatan dan bahaya ketenaran, serta rumitnya sebuah identitas. Ikuti perjalanannya dari Detroit ke San Antonio hingga Chicago. Saksikan penampilan, kejenakaan, kecemerlangan, dan semangatnya saat ia merintis karier Hall of Fame dan meraih total lima gelar NBA.
Dimulai di Dallas, tempat Rodman dan keluarganya mengenang masa kecil yang sulit. Film ini menelusuri kebangkitannya yang luar biasa: dari remaja yang kadang tunawisma dan bekerja sebagai petugas kebersihan bandara, hingga pertumbuhan badannya yang pesat mendorongnya menjadi bintang kampus kecil, lalu terpilih oleh Detroit Pistons dalam draf NBA. Di liga pro, Rodman awalnya menjadi pemain pendukung bagi tim juara, sebelum menjelma menjadi rebounder terbaik di liga—dan mungkin sosok paling nyentrik dalam sejarah bola basket. Dari Detroit, San Antonio, hingga Chicago; dari penampilan dan tingkah lakunya hingga kejeniusan dan semangatnya, Rodman membangun karier Hall of Fame dan memenangkan total lima gelar NBA. Film ini menampilkan wawancara dengan Michael Jordan, Isiah Thomas, David Robinson, Bill Laimbeer, Phil Jackson, John Salley, dan banyak lagi.