20/20 Britain’s Most Notorious Crime Investigations
“20/20 Britain's Most Notorious Crimes” menghadirkan merek legendaris ABC News, *20/20*, ke Inggris dengan mengulas kembali enam kasus kriminal ternama di negara tersebut melalui wawancara eksklusif dan berbagai fakta baru yang mengajak pemirsa menyelami inti cerita di balik tajuk utama berita.
“20/20 Britain's Most Notorious Crimes” mengupas kembali enam kasus kriminal paling menggemparkan di Inggris, dengan menghadirkan reputasi serta kekuatan jurnalistik dari merek legendaris ABC News, *20/20*, ke hadapan pemirsa Inggris melalui tayangan *true crime* berkualitas premium yang menyoroti sisi personal para tokoh yang terlibat. Setiap episode mengulas kembali kasus-kasus ternama di Inggris—mulai dari Ben Needham hingga Joanna Yeates, Ben Field, Mahek Bukhari, Jane Andrews, dan Peter Tobin—melalui wawancara eksklusif dan berbagai fakta baru yang mengajak pemirsa menyelami inti cerita di balik pemberitaan utama.
Kematian mencurigakan dua tetangga menimbulkan pertanyaan soal pengurus gereja yang menawan.
Pengejaran mobil fatal dan panggilan 999 mengerikan mengarahkan polisi ke duo ibu-anak viral TikTok.