Zheng Yi De Suan Fa
Liu Lang adalah pengacara licik dan serakah yang tak punya moral maupun belas kasihan. Hidupnya jungkir balik saat seorang bocah bernama Liang-liang muncul dan memanggilnya "ayah". Meski Liang-liang manis dan perhatian, Liu Lang malah bingung cara menyingkirkannya. Sudah jatuh tertimpa tangga, pengacara pemula Lin Xiao-yan membuatnya dipecat dari firma hukumnya. Sambil berjuang kembali ke puncak, Liu Lang perlahan mulai menyayangi Liang-liang, dan nilai-nilai hidupnya pun berubah.
Liu Lang dapat tempat tinggal. Ia masuk firma Lin Xiao-yan dan menyelidiki kecelakaan.
Lin Xiao-yan kesulitan mencari bukti. Liu Lang bersedia membantu, tapi ada harganya.
Dr. Lin selamatkan influencer sekarat, tapi malah dituntut dan Xiao-yan tahu masa lalu tragisnya.
Liu Lang mencoba memenangkan kasus perceraian, tapi Xiao-yan sadar pasangan itu masih saling cinta.
Dengan bantuan Liu Lang dan Lin Xiao-yan, pasangan influencer itu membuat keputusan akhir.
Liu Lang menyelidiki kebenaran di balik video demi memulihkan nama baik Yan-fei.
Seorang pendiri perusahaan berselisih dengan saudaranya dan meminta bantuan Firma Hukum Chu Hsing.
Seorang anak jenius menuntut orang tuanya lewat Liu Lang karena tak tahan hidup di bawah tekanan.
Seorang wanita tunawisma meminta bantuan Chu Hsing, dan mantan bos Liu Lang adalah biang keladinya.
Makin banyak bukti mengarah ke Liu Li-wei, dan skala penipuannya jauh di luar bayangan Liu Lang.