MAESTRA: Strings of Truth
Cha Seeum menjadi konduktor baru Hangang Philharmonic, tapi reformasinya menuai perlawanan.
Cha Seeum harus menghadapi masa lalunya saat sosok tak asing kembali sebagai ketua orkestra baru.
Cha Seeum fokus pada orkestra. Namun, krisis muncul karena rumor perselingkuhan Kim Phil.
Cha Seeum dan Kim Phil rampungkan lagu baru, tapi kecelakaan mendadak menimbulkan kekacauan.
Cha Seeum menyuruh Yoo Jeongjae menjaga rahasianya. Ia tersiksa takut rahasianya terbongkar lagi.
Saat ketakutan Cha Seeum pada penyakitnya tumbuh, diagnosis Remington Bae Junghwa mengejutkan semua.
Setelah pemakaman Bae Junghwa, Cha Seeum membuat anggota orkestra menjalani audisi buta.
Cha Seeum sadar ia panggilan terakhir Kim Bongju sebelum tewas, tapi tak bisa mengingat malam itu.
Cha Seeum tahu tindakannya menghentikan acara dan meragukan masa depannya di Hangang Philharmonic.