Anchovy Physical Camp
Choi Daniel, DinDin, Jonathan, dan O3ohn adalah empat pria dengan impian besar, tetapi stamina payah. Saat mereka menghadapi 12 jam latihan intens dan misi olahraga bak neraka, satu-satunya harapan mereka adalah permainan reduksi. Ikuti perjalanan mereka membentuk tubuh dan berjuang lepas dari julukan "teri"
Kamp Fisik Teri: Kami permata yang belum terasah! Choi Daniel, DinDin, Jonathan, dan O3ohn adalah empat pria bermimpi besar, tapi stamina payah. Ikuti para "teri" ini, yang cuma modal gaya tanpa tenaga, saat mereka menghadapi 12 jam latihan keras dan misi olahraga neraka. Satu-satunya harapan mereka adalah game reduksi. Gagal menyelesaikan misi tepat waktu berarti tak ada masa depan. Mereka harus melakukan apa pun untuk memenangkan pertarungan brutal ini, baik melawan diri sendiri maupun kru produksi. Perjuangan mereka untuk lepas dari status "teri" adalah perjalanan penuh keringat dan tawa demi pertumbuhan fisik. Peringatan: Acara ini sangat interaktif dan bisa meningkatkan staminamu hanya dengan menontonnya.
Empat pria dengan tujuan berbeda memulai pertarungan bau untuk membuktikan mereka bukan ikan teri.
Secercah harapan baru menyala saat Daniel terbangun, menghadapi krisis kegagalan misi pertamanya.
Saat diberi misi rahasia yang sama sekali berbeda, mampukah mereka menyelesaikannya?
Anchovies terbagi menjadi dua tim, dan apa yang menanti di akhir jalan masih menjadi misteri.
Estrogen vs. testosteron jadi sorotan utama. Kamp Fisik Anchovy bersiap untuk pertarungan tersengit.
Gantungan kunci ikan teri menghilang. Pengejaran nekat pun dimulai untuk menangkap pelakunya.