60 Minutes to Love
Ji Yeeun, jomblo sejati, punya kencan buta 60 menit! Ayo baper bareng para pria menawan.
Di antara Choi Jongwoo dan peserta legendaris "I'm Solo", siapa yang akan dipilih Ji Yeeun?
Kim Sejun, saingan baru Park Changsun. Kisah cinta mereka terhalang tepat saat akan dimulai.
Adu si kembar Kim Sungjun vs. Kim Sunghun. Wajah sama, pesona beda. Siapa juaranya?
Saat Ji Yeeun kencan buta dengan pemenang pertarungan si kembar, sosok baru Kim Kwangtae muncul.
Hyunjun, polos dan liar vs. Jinwook, tulus dan humoris! Pesulap Junhyung datang memikat Yeeun.