Belly Showdown
Planet Baebulli Hills terletak 250 juta tahun cahaya dari Bumi. Para alien penghuninya, Baebullian Six, mendarat darurat di Bumi setelah pesawat mereka kehabisan bahan bakar utama—kalori. Mereka mungkin hilang ingatan, tetapi untuk kembali ke planet asal, mereka harus mengumpulkan 1 juta kkal!
Dengan tubuh yang lebih berat dan besar dari manusia, keenam Baebullian ini menjalankan misi tak terbayangkan dalam variety show petualangan absurd berkalori tinggi ini: makan untuk hidup, makan untuk bertahan hidup.
Naiki Kora-kora Wolmido yang mendebarkan demi hadiah ayam! Apa ayam favorit Baebullian?
Pegang erat-erat! Para Baebullian tak boleh jatuh dari Disco Pang Pang demi hadiah makanan lezat.
Hidup penuh risiko para Baebullian di penjara! Teror biokimia disusul misi di sel isolasi.
Misteri mencekam, mengungkap sketsa menyeramkan! Resep makanan penjara Baebullian terungkap.