Doctor Who: The Church on Ruby Road
Dahulu kala, di Malam Natal, seorang bayi ditinggalkan di tengah salju. Kini, Ruby Sunday bertemu sang Doctor, para goblin, bayi-bayi curian, dan mungkin, rahasia kelahirannya.