Laga dan Petualangan, Fiksi Ilmiah
Cekikikan boneka misterius membuat umat manusia gila. Saat Sang Doctor menemukan kembalinya Toymaker yang mengerikan, ia menghadapi pertarungan yang tak mungkin ia menangkan.