Dragons of Wonderhatch
Penunggang naga terhebat Upananta menghilang di tengah pertempuran krusial. Tanpanya, dunia terancam musnah. Thaim, si penunggang naga pemula, harus mencarinya di dunia lain: tempat naga terbang dan petualangan hanyalah mimpi bagi Nagi, seorang siswa SMA.