Subete Wasurete Shimaukara (AKA: Because We Forget Everything)
Kekasih penulis misteri M, F, menghilang pada malam Halloween setelah lima tahun bersama. Saat seorang wanita datang mengaku sebagai saudarinya, M pun memulai pencarian. Namun, orang-orang yang ia temui justru menggambarkan sosok F yang sangat berbeda dari yang ia kenal.
Penulis misteri M telah lima tahun berpacaran dengan F. Setelah beberapa minggu yang sibuk, M tiba-tiba kehilangan kontak dengannya. Lalu, seorang wanita yang mengaku sebagai kakak F mengungkapkan bahwa F telah hilang sejak Halloween. M pun memulai pencarian, tetapi orang-orang yang ia temui justru menggambarkan sosok F yang sangat berbeda dari yang ia kenal. Kehidupan M yang tenang pun mulai terusik saat pencariannya malah menyeretnya ke dalam masalah orang lain.
M mendatangi tempat kerja pacarnya, sebuah TK, untuk mencari petunjuk keberadaannya.
Lewat tengah malam di BAR Lighthouse, hanya tersisa M, wanita cantik, dan Izumi.
Setahun berlalu. Semua orang move on, dan M menemukan cara tepat untuk menyelesaikan esainya.