My Family
CEO perusahaan game, Haruto Narusawa, hidup tenang di Kamakura bersama istri dan putrinya. Kebahagiaan mereka sirna saat sang putri diculik. Kini, Haruto harus menghadapi berbagai rintangan dan sisi gelap sifat manusia. Untuk menyelamatkan putrinya, ia harus menyingkirkan polisi dan melawan para penculik bersama istrinya.
Haruto Narusawa, presiden sebuah perusahaan video game, menikmati hidup di kota tepi laut Kamakura yang makmur bersama istri dan putrinya. Namun, tragedi menimpa keluarga bahagia ini saat putrinya diculik. Kini Haruto harus menghadapi berbagai kesulitan saat ia menelusuri seluk-beluk sifat manusia yang mulai menunjukkan keburukannya. Satu-satunya cara menyelamatkan putri tercintanya adalah dengan bertindak sendiri tanpa melibatkan polisi dan bersama istrinya, melawan para penculik. Akankah kisah keluarga ini berakhir bahagia? Atau menjadi tragedi? Thriller menegangkan tanpa henti ini menguji ikatan keluarga yang menghadapi mimpi terburuk dalam hidup.
CEO perusahaan teknologi harus membayar tebusan 500 juta yen saat putrinya diculik.
Setelah mengumumkan penculikan putrinya, keluarga Narusawa terpaksa melawan polisi.
Bersama teman-teman kampus, Haruto dan Michiru merancang rencana pertukaran uang tebusan.
Putri Akutsu menjadi korban penculik berantai berikutnya, memicu sebuah kejutan tak terduga.
Sosok kunci muncul dalam investigasi dan si penculik mengincar target berikutnya.