A Town Without Seasons
Hansuke dan kucingnya tiba di sebuah hunian sementara, dua belas tahun setelah bencana dahsyat "The What". Tugasnya: melaporkan kehidupan para penghuni kepada seorang pria misterius. Inilah kisah Hansuke dan para warga yang unik dan nyeleneh.
Tanpa harapan, Shinsuke Tanaka alias Shorts Hansuke datang bersama kucingnya, Tora, ke perumahan sementara yang masih berdiri 12 tahun setelah bencana besar "The What". Tugasnya adalah melaporkan kehidupan para penghuni yang unik dan nyentrik kepada Mikimoto yang mencurigakan: Roku-chan, masinis kereta tak kasatmata; ayah dan anak tunawisma yang berkhayal membangun rumah mewah; seorang ayah yang punya banyak anak dari seorang idola pop; dua pasutri pemabuk yang terus bertengkar; dan gadis muda Ganmodoki, yang diam-diam membuat topeng di rumah.
Hansuke dan kucingnya tiba di hunian sementara dan bertemu Roku-chan, si penggila kereta.
Kakak yakuza Tatsuya Yoda, Shingo, pulang. Tatsuya mengira ia datang untuk meminta uang.
Hansuke menulis tentang kucingnya sebelum menyadari keberadaan seorang ayah dan anak tunawisma.
Dua pasangan, Masuo dan Mitsuyo, serta Hatsutaro dan Yoshie, tak sengaja bertukar rumah dan istri.
Ayah dan anak tunawisma bicara tentang rumah idaman, lalu sang anak pergi mengumpulkan makanan.
Nagata sering mengunjungi Hansuke, sementara Taeko, tantenya, menyadari perubahan pada Katsuko.
Tatsuya jenuh dengan hidupnya. Ia bermain shogi dengan Tanba-san, yang mengajukan usul tak terduga.
Di tengah ancaman kehancuran pemukiman, ketegangan memuncak di pesta perpisahan kota.