Jeongnyeon: The Star is Born
Tahun 1950-an adalah era penuh hasrat dan cita-cita, meski baru usai Perang Korea. Jeongnyeon, gadis bersuara emas, memulai perjalanan untuk menjadi aktor gukgeuk terbaik—opera klasik wanita Korea. Di sana, ia menghadapi persaingan, solidaritas, dan pertumbuhan diri.
Jeongnyeon, penyanyi berbakat, putus asa dengan hidupnya dan menemukan dunia gukgeuk.
Jeongnyeon berhasil masuk Maeran Gukgeukdan. Kini ia harus membuktikan ia pantas bertahan.
Saat kesulitan mendalami peran, Jeongnyeon menghadapi krisis di penampilan perdananya.
Jeongnyeon ketahuan bekerja di kedai kopi. Ia kemudian menemukan rahasia Youngseo.
Jeongnyeon terkejut akan rahasia ibunya dan niat jahat Jongkook jelang debutnya.
Jeongnyeon merasa ganjil soal kedekatan Jooran dan Youngseo dan membuat kesalahan besar di panggung.
Dilarang tampil, Jeongnyeon menyadari kesalahannya. Sementara itu, Jooran tak disangka cedera.
Tekanan dari audisi menjadi terlalu berat untuk Jeongnyeon, dan ia membuat pilihan berbahaya.