Bloody Heart (FKA: Red Single Heart)
Sepasang kekasih menjadi musuh politik di tengah perebutan kekuasaan yang sengit. Lee Tae, sang raja, terpaksa meninggalkan cintanya demi selamat dari intrik istana. Sementara itu, Jeong harus menjadi Ratu untuk menyelamatkan nyawanya. Berlatar di Dinasti Joseon, Tae dan Jeong saling menghunuskan pedang dalam sebuah romansa berdarah yang penuh konflik politik.
Jeong menyatakan cintanya, tapi Tae tak bisa membalas. Park Gyewon ingin keponakannya jadi ratu.
Tae, yang sudah dijodohkan, mengkhawatirkan Jeong. Gyewon menyadari cinta Tae pada Jeong.
Gyewon mencalonkan Jeong sebagai Ratu atas nama keponakannya. Tae gelisah karena kepergiannya.
Jeong kabur dari istana saat perjamuan, begitu tahu Tae ternyata peduli padanya.
Jeong berusaha mempercepat pemilihan Ratu, sementara para pejabat istana mendesak Tae untuk memilih.
Jeong menuntut Gyewon membebaskan para perajin. Sementara itu, Tae bermalam dengan Yeonhee.
Jeong dan Tae menyadari perasaan mereka, tapi kebenaran tentang kematian mendiang Ratu terungkap.
Jeong dan Tae bepergian menyamar. Sementara itu, Yeonhee berusaha membongkar identitas palsu Jeong.
Tae berusaha mengeluarkan Jeong dari istana. Jeong menemui Ibu Suri demi menyelamatkan Ttonggeum.
Tae merahasiakan kebenaran dari Jeong yang kehilangan Ttonggeum. Ibu Suri mengerahkan pasukan.