Werewolf by Night in Color
Kini hadir dalam versi berwarna, "Werewolf by Night in Color" dari Marvel Studios berlatar malam yang gelap dan muram. Sekelompok pemburu monster rahasia muncul dari kegelapan dan berkumpul di Kuil Bloodstone yang mencekam setelah pemimpin mereka wafat. Dalam sebuah upacara peringatan yang aneh dan mengerikan, mereka harus bersaing dalam kompetisi maut demi memperebutkan sebuah relik sakti.
Kini hadir penuh warna, "Werewolf by Night in Color" dari Marvel Studios berlatar pada suatu malam yang kelam saat sekelompok pemburu monster rahasia keluar dari persembunyian. Mereka berkumpul di Kuil Bloodstone yang suram setelah pemimpin mereka meninggal. Dalam upacara penghormatan yang aneh dan mengerikan, mereka dipaksa mengikuti kompetisi misterius dan mematikan demi sebuah relik sakti—perburuan yang akan menghadapkan mereka dengan monster berbahaya. Terinspirasi dari film horor tahun 1930-an dan 1940-an, tayangan spesial ini membangkitkan nuansa horor klasik yang mencekam, penuh ketegangan dan kejutan seram, sambil menjelajahi sisi baru Marvel Cinematic Universe.