Drama, Antologi
Lagu-lagu Teresa Teng menyentuh hati setiap generasi. Saat kita bernostalgia, selalu ada lagunya yang menginspirasi, laksana sahabat lama yang menyemangati dan menenangkan kita.
Bekerja di Bank Memori, Ben terpesona oleh AI. Batas antara ingatan dan kenyataan pun kabur.
Veena bertekad mengubah takdir ibunya. Namun, tindakannya bukannya tanpa akibat.