New Turn
A-Lan, seorang anak adopsi, melihat gadis Taiwan di TV yang wajahnya sama persis dengannya. Karena penasaran, A-Lan menemukan laman Facebook-nya dan nekat pergi ke Taiwan untuk mencari kembarannya. Di perjalanan, ia bertemu rombongan tur yang unik, termasuk seorang wanita Hong Kong yang baru bercerai, seorang anak laki-laki Taiwan yang misterius, dan seorang pria tambun dari Henan Guang.