Kai Ye Che
Demi konten, sekelompok influencer pimpinan Nat menjelajahi jalanan angker. Nat sengaja melanggar pantangan demi merekam aktivitas gaib, tetapi malah berakhir dihantui. Bagaimana nasibnya? Jie kehilangan istrinya dalam kecelakaan, dan putranya, Josh, membisu sejak saat itu. Perjalanan mereka dengan bus larut malam akan mengungkap semua rahasia kelam. Min, seorang sopir taksi online, bekerja siang malam demi biaya pengobatan ayahnya. Kejadian seram mulai menghantuinya di jalan, dan ia harus mencari tahu penyebabnya sebelum semua terlambat.