Minxiong Haunted House
Saat Festival Cengbeng, ibu tunggal Sheng-xin, putrinya Mei-qi, dan ibunya Nyonya Ho, berziarah ke makam di Chiayi. Di perjalanan, Mei-qi tertarik pada sebuah rumah dan dirasuki kekuatan misterius. Peristiwa ini mulai mengungkap hubungan pelik antara Sheng-xin dan keluarga Ho, serta legenda Rumah Hantu Minxiong.