Pengabdi Setan 2: Communion
Beberapa tahun setelah tragedi yang merenggut nyawa ibu dan adik bungsu mereka, Rini dan adik-adiknya, Toni dan Bondi, tinggal bersama sang ayah di rumah susun. Mereka pikir tinggal di tempat ramai itu aman, tetapi mereka tak sadar bahaya justru mengintai dari tetangga yang tak mereka kenal. Di satu malam yang mencekam, Rini dan keluarganya harus berjuang menyelamatkan diri.