Horor
Seorang calon penyembuh muda menyembunyikan kekuatan gaibnya agar bisa bergaul. Namun, saat roh jahat meneror apartemennya, ia terpaksa menggunakan kekuatannya, yang turut mengungkap rahasia kelam keluarganya.