Gaslight
Misha, seorang wanita lumpuh yang memakai kursi roda, kembali ke istana ayahnya di Mayagarh setelah 15 tahun. Namun, ia diberitahu ayahnya sedang pergi dinas. Misha curiga pada tingkah laku aneh ibu tirinya, Rukmini, dan yakin ada yang tidak beres. Saat menjelajahi istana, ia menemukan mayat ayahnya, tapi jasad itu lenyap sebelum bisa dilihat orang lain.
Kisah Gaslight dimulai saat seorang nelayan menemukan mayat gadis berambut garis merah. Di tempat lain, MISHA, gadis dengan rambut serupa, sedang dalam perjalanan pulang dengan kereta. Ia kembali ke kampung halamannya di Udaipur setelah bertahun-tahun demi memperbaiki hubungan dengan ayahnya, RAVI, yang telah lama renggang. Saat mobilnya mendekati tujuan, Misha tak tahu apa yang menantinya setelah lima belas tahun yang panjang dan menyakitkan. Masa kecilnya yang indah direnggut oleh perceraian orang tuanya, dan ia menyalahkan sang ayah atas kematian ibunya.
Misha merasa asing di rumahnya sendiri. Semuanya tampak sama, tetapi tidak ada yang terasa sama. Rumah masa kecilnya kini menjadi kediaman RUKMINI, ibu tirinya. Meski Rukmini berusaha menyambutnya dengan hangat, Misha tak pernah merasa betah. Ia menganggap ini karena belum akrab dengan Rukmini. Ayahnya juga tidak ada, katanya sedang dalam perjalanan bisnis, padahal ia sendiri yang meminta Misha pulang untuk memperbaiki keadaan. Misha merasa ini aneh. Rukmini menunjukkan video lama masa kecil Misha bersama Ravi untuk menghiburnya, tetapi itu justru membuat Misha makin sedih.
Malamnya, kejadian menjadi lebih misterius saat ia dihantui sosok yang menyerupai ayahnya. Seekor anjing greyhound menyerangnya, tetapi KAPIL, manajer properti, berhasil menenangkannya tepat waktu. Misha pun jatuh pingsan.
Saat sadar, ia dirawat oleh dokter keluarga, DR. SULTAN. Namun, pengakuannya melihat hantu sang ayah hanya disambut dengan tatapan heran. Keraguan Kapil dan Rukmini makin kuat saat mereka tak menemukan jejak Ravi di mana pun. Dr. Sultan berkata halusinasi ini mungkin efek samping dari penyalahgunaan narkoba di masa lalu dan tak perlu dikhawatirkan.
Keesokan paginya, di pacuan anjing greyhound, ia berkenalan dengan RANA dan Inspektur ASHOK TANVAR. Ia memperhatikan kedekatan Rukmini dan Rana, serta sikap dingin antara Rana dan Inspektur Ashok.
Saat akan tidur, ia melihat hantu ayahnya lagi. Kali ini, sosok itu menuntunnya ke ruang kerja Ravi, tempat video masa kecilnya sedang diputar. Betapa ngerinya saat layar tiba-tiba menampilkan tulisan panik "TOLONG AKU!". Rukmini datang menolong, tetapi Misha sudah muak. Ia ingin melapor ke polisi keesokan paginya.
Namun, di kantor polisi, Inspektur Tanvar mengabaikan kekhawatirannya. Ia berkata Ravi memang punya reputasi menghilang tanpa jejak, lalu ditemukan bersama wanita di hotel kumuh. Ia meyakinkan Misha bahwa ayahnya akan segera kembali, tetapi Misha tidak puas.