Chotto Omoidashita Dake
26 Juli adalah hari ulang tahun Teruo. Kisah ini dimulai pada 26 Juli 2021, lalu berjalan mundur menelusuri enam tahun hubungan sepasang kekasih. Dari akhir hingga awal, kita akan melihat kembali hari yang sama di setiap tahun hubungan mereka. Di antara ulang tahun yang mereka habiskan bersama, ada yang istimewa, ada pula yang tidak.
26 Juli adalah hari ulang tahun Teruo. Kisah ini dimulai pada 26 Juli 2021, menelusuri enam tahun hubungan sepasang kekasih dengan alur mundur. Dari akhir hingga ke awal, kita akan melihat kembali hari yang sama di setiap tahunnya. Ada hari ulang tahun yang terasa istimewa, ada pula yang biasa saja. Sebuah kenangan akan hari-hari yang kini tak akan pernah kembali.