Impuros
Demi membalas kematian saudaranya, Evandro masuk ke dunia kriminal. Namun, naluri bisnisnya yang tajam mengubah gengnya menjadi kerajaan yang berkuasa. Untuk menguasai perdagangan narkoba di Rio, ia tak kenal ampun pada musuh-musuhnya. Aksinya menarik perhatian Morello, agen federal gigih yang bertekad menjatuhkannya. Perang sengit antara keduanya pun dimulai.
Rio de Janeiro, akhir 1990-an. Impian Evandro menjadi pengusaha sukses hancur setelah saudaranya dibunuh. Demi balas dendam, ia terjun ke dunia kriminal. Berkat otak strategisnya, geng kecilnya menjelma menjadi kerajaan narkoba raksasa. Aksinya menarik perhatian Morello, seorang agen polisi federal yang sedang mencari tujuan. Morello melihat Evandro sebagai musuh yang sepadan. Maka, dimulailah konflik puluhan tahun antara dua ahli strategi brilian ini, yang takdirnya terjalin dengan sejarah kelam kejahatan di Rio de Janeiro.