Stand By Me
Apa yang akan kau lakukan demi gadis pujaanmu? Sejak umur dua belas tahun, Jiu Bing terjebak di zona teman. Demi sang gadis, ia rela melakukan apa saja, mulai dari membalas dendam pada para pengganggunya hingga berlari telanjang di depan umum. Seiring waktu, ia menyadari perannya dalam hidup gadis itu, dan akhirnya menemukan ke mana hatinya benar-benar berlabuh.
Sejauh mana kamu akan berjuang demi gadis yang kamu cintai? Sejak umur dua belas tahun, Jiu Bing terjebak di zona teman dengan Bo He. Ia mencoba segalanya untuk merebut hati Bo He, tetapi tak pernah berhasil. Saat bekerja sebagai pacer paruh waktu, Jiu Bing bertemu Xia Tian, dan mereka menjadi selebritas internet. Setelah sekian lama bertahan demi Bo He, Jiu Bing menyadari perannya dalam hidup gadis itu dan menemukan ke mana hatinya benar-benar berlabuh.