Mama Boy
Xiao Hong, pemuda pemalu yang hidup di bawah kendali ibunya, Mei Ling. Setelah kencannya gagal, sepupunya membawanya ke rumah bordil untuk melepas keperjakaannya. Meski belum siap, Xiao Hong malah menjalin hubungan dengan Le Le, asisten manajer di sana. Saat hubungan mereka terungkap, mereka harus memutuskan nasib hubungan mereka.
Xiao Hong adalah pemuda pemalu yang hidup di bawah kendali ibunya, Mei Ling. Setelah kencan buta yang gagal, sepupunya membawa Xiao Hong ke rumah bordil. Di sana, meski belum siap melepas keperjakaannya, Xiao Hong justru terpikat pada sang asisten manajer, Le Le.
Le Le adalah ibu tunggal dengan seorang putra seumuran Xiao Hong, Wei Jie. Karena kecantikan dan pekerjaannya, ia sering diganggu. Namun, ia merasa nyaman bersama Xiao Hong, dan ikatan spesial pun mulai tumbuh di antara mereka. Sayangnya, ibu Xiao Hong dan putra Le Le mengetahui hubungan itu. Keduanya murka dan memaksa mereka berpisah. Kini, dua sejoli itu harus menghadapi kenyataan dan memperjuangkan cinta mereka.