Keluarga Cemara the Series
Geng Kampung yang terdiri dari Euis, Deni, Rindu, Ima dan Andi mulai terbentuk ketika mereka mulai saling terbuka untuk berbagi suka dan duka satu sama lain. Memiliki tujuan yang sama untuk memenangkan lomba cerdas cermat membuat kekompakan mereka perlahan mulai diuji. Dibalik tujuan yang kompak, ternyata satu per satu memiliki masalah pribadi—Ima yang kurang percaya diri untuk mengembangkan bakat menyanyinya, Rindu yang terlalu perfeksionis, Deni yang menyimpan rahasia, Andi yang malu mengakui ayahnya dan Euis yang belum bisa memaafkan teman-teman lamanya membuat perjalanan mereka untuk memenangkan perlombaan menjadi terhambat. Sikap khas remaja yang ambisius, keras kepala dan menjunjung tinggi loyalitas justru membuat geng kampung ini berada dalam perpecahan.
Geng Kampung berusaha mengganti akuarium pecah, di saat yang sama Emak meminta Euis menjaga Agil.
Ima tidak didukung ibunya ikut kompetisi menyanyi. Geng Kampung membantu Ima menggapai mimpinya.
Rindu mendapatkan hadiah dari penggemar rahasianya yang terus datang berujung kesalahpahaman.
Kemenangan di depan mata. Geng Kampung terintimidasi teman-teman lama Euis dari Jakarta.